Update : SNSD akan debut di Amerika?

Tuesday, May 3, 2011

Update: Sepertinya SNSD masih belum ingin membuat debut di Amerika, namun YesAsia menegaskan bahwa page “Hoot (US Version)” adalah sebuah kesalahan. Periksa foto di bawah ini.

Original: Pada tanggal 8 Januari, SM Entertainment mengadakan pertemuan SNSD dan penggemar untuk penggemar Amerika, tampaknya entah dari mana berita dari pertemuan ini dirilis hanya satu minggu sebelumnya. Showcase yang digelar ini menarik perhatian banyak penggemar dan suasana yang menyenangkan. Banyak penggemar bertanya-tanya mengapa sebuah pertemuan penggemar SNSD diadakan di LA, dan beberapa fans bertanya-tanya apakah pertemuan ini adalah untuk mengumpulkan informasi tentang popularitas mereka dan faktor lainnya untuk debut mereka di Amerika.
Hari ini, YesAsia menambahkan “Hoot (US Version)” ke daftar produk-produk. Hal ini menunjukkan bahwa SNSD dapat membuat debut di Amerika dengan lagu top chart mereka “Hoot”. Namun, penggemar telah menemukan bahwa kode UPC dari versi AS seharusnya adalah sama dengan versi Jepang, mengisyaratkan bahwa versi AS mungkin telah diunggah sebagai sebuah kesalahan. Juga, tanggal rilis yang diharapkan adalah 15 Februari, yang hanya satu minggu lagi. ditambah lagi, SM Entertainment masih belum merilis informasi apapun meskipun tanggal rilis “Hoot (US Version)” menjadi satu minggu lagi, tampaknya tidak mungkin bahwa SNSD akan membuat debut di Amerika dulu.

0 comments:

Post a Comment